Honda Rilis CBR1000RR Limited Edition Repsol

Sep 23, 20130 comments



Honda : Honda Rilis CBR1000RR Limited Edition Repsol - Honda kembali memberikan gebrakan pada publik otomotif dunia dengan meluncurkan salah satu sportbike tertangguhnya, CBR1000RR 2013. Hebatnya lagi, produk bertema Repsol ini unitnya dibuat terbatas. Selain itu ada sertifikat otentiknya.

Salah satu pabrikan motor Honda yang bercokol di Australia ini memproduksi CBR1000RR 2013 dengan tema Repsol. Tema ini memiliki desain striping dan detail warna yang sama dengan tunggangan Dani Pedrosa dan Marc Marquez di ajang MotoGP musim sedang berlangsung ini. Jumlah unit yang diproduksi hanya berjumlah 130 saja.

Mengusung tiga warna kombinasi khas Repsol Honda, merah-jingga-hitam, atau yang sering kita sebut sebagai produksi livery (warna khas pabrikan). Honda CBR yang dijual terbatas ini disertai juga dengan Certificate of Authenticity(sertifikat keaslian desain), sehingga ada kebanggaan tersendiri saat berhasil meminangnya.

Dibekalinya dengan desain dan gaya striping khas Honda Repsol MotoGP, Honda CBR1000RR Limited Edition ini dibanderol mulai seharga AUD 16,890 atau setara Rp 180 jutaan (sumber: situs resmi Honda Australia).

Berbekal mesin 999cc yang telah terbukti di ajang balap, fork gambot merk Showa, suspensi belakang Pro-Link, HESD (Honda Electronic Streering Damper), rangka dan velg alumunium membawanya pada top performa di trek maupun jalanan.

Sumber : hxxp://www.otosia.com/berita/hot-honda-rilis-cbr1000rr-limited-edition-repsol.html
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Motorcycle News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger